Jilbab

jilbab...menggunakan hal ini adalah suatu kebanggan. meskipun awalnya ada beberapa cobaan,,tapi insyaallah aku bisa melewatinya. saat mulai menggunakan jilbab,,, teman-temanku berkata:

"yul,,kamu lebih cantik kalau tidak pakai jilbab!"

atau

"yul,,,lebih pantas kalau kamu gak pake jilbab deh.."

darisana pendirianku sempat goyah.. apabila benar yang mereka katakan..apakah aku harus mengikuti saran mereka?

tapi kemudian aku berfikir sekali lagi..... aku bersyukur mempunyai rupa yang sama seperti orang lain,, tak ada kurang suatu apa pun,,,,,kalau aku tidak memakai jilbab maka kelebihan yang aku punya akan menjadi suatu pemandangan yang biasa dilihat orang....tetapi jika aku menyembunyikannya dalam suatu balutan jilbab,,,,maka orang yang beruntung untuk melihatnya hanyalah suamiku kelak......betapa beruntungnya dia..

akhirnya aku menemukan sebuah keputusan yang menurut kata hatiku itu benar. terima kasih tuhan...

0 Response to "Jilbab"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme